PortalMadura.ComMata smokey adalah salah satu tren riasan mata kekal dan banyak penggemar. Gaya riasan seperti ini sudah lama populer. Kalau kurang hati-hati, riasan ini akan membuat area mata kamu terlihat seperti memar, hehe. Jika diterapkan dengan benar, Anda akan terlihat lebih anggun.

Kamu bisa memakai mata smokey sesuai dengan kebutuhan Anda, dari sehari-hari hingga pesta besar.

Melaporkan dari halaman teman blible, Kamis (13/8/2020), berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk mempercantik diri:

Terapkan Rias Berbasis

Yang seperti itu dandan Area mata bisa menempel dengan sempurna, Anda harus menggunakannya riasan berbasis kanan, di wajah dan di sekitar area mata. Untuk wajah, setelah menggunakan serum dan moisturizer, aplikasikan Bantal BB. Ini akan lebih sederhana, karena kemasannya seperti bedak. Hasil akhirnya adalah basah. Tidak perlu bingung memilih warna, pilih tone yang satu level lebih cerah dari skin tone kamu. Bagi pemilik kulit berminyak, Anda bisa mencobanya Laneige BB Cushion Whitening SPF 50+ PA +++. Bantal yang satu ini ada isinya Perlindungan UV yang dapat mengontrol kadar minyak berlebih di wajah.

Muka udah, sekarang giliran mata. Yang seperti itu dandan mata bisa menempel dengan sempurna, Anda harus memakainya mata utama. Pilih warna yang sama dengan kelopak mata atau lebih gelap, karena Anda akan mengaplikasikan gaya mata smokey. Anda harus memilih jenisnya matte agar awet dan tidak mengkilat. Cara menggunakannya dengan cara disadap dan diblender ke area kelopak mata. Mulailah di dekat sudut dalam mata dan lanjutkan ke atas tulang alis dan sudut luar kelopak mata. Biarkan 20 detik hingga benar-benar kering sebelum melanjutkan penggunaan eyeshadow dan perangkat dandan mata lainnya. Pilih primer yang tahan lama, seperti Balsem Tutupi Eye Primer & Base.

Variasikan Warna Eyeshadow dengan Tepat

Jika Anda ingin membuat efek mata smokey semakin kalem, pilih saja warna coklat. Tentu saja Anda membutuhkan beberapa tone warna yang mendekati coklat. Lebih praktis kalau pakai dari palet eyeshadow, sebagai Palet Eyeshadow Balm Nude Dude yang bisa menghasilkan gaya matte juga berkilau. L & # 39; Palet La Eye Shadow yang Nyata dengan berbagai pilihan warna dan begitu diaplikasikan warnanya langsung “keluar” dengan sempurna.

Bagaimana:

Menggunakan eyeshadow warna coklat tua di sepanjang kelopak mata. Sedikit saja dan jangan terlalu jauh dari garis mata atas. Garis bawahi warna mata eyeshadow yang sama. Hanya 1/3 bagian dari sudut mata luar. Mengambil eyeshadow warna merah kecoklatan, lalu haluskan di bagian pinggir eyeshadow cokelat. Beri juga di sudut mata dan sambungkan ke garis mata bagian bawah. Padukan garis luar eyeshadow agar warnanya lebih menyatu dengan kulit Anda. Untuk membuat riasan mata lebih bersinar, padukan eyeshadow putih di sudut mata bagian dalam dan di tulang alis.

Pastikan Bulu Mata Keriting Sempurna

Setelah eyeshadow Selesai di area kelopak mata, Anda bisa melanjutkan dengan penggunaan eyeliner pada garis mata bagian atas. Setelah itu, ikalkan bulu mata Anda sehingga melengkung dan akhiri dengan aplikasi maskara. Pilih yang tidak hanya dapat mengental dan menggulung, tetapi juga mengandung bahan alami yang tidak merusak bulu mata. Salah satu yang direkomendasikan adalah kontennya Minyak Jarak Organik, minyak Wheatgerm, dan minyak Almond manis. Persis seperti yang aktif Indoganic Brow & Lash Enhancer yang juga bebas bahan kimia dan aman digunakan setiap hari.

Lanjutkan Dengan Makeup Lengkap

Setelah itu baru saring dandan wajah. Pilih bedak dan blush warna alami. Bagi Anda yang kulitnya sudah kecokelatan, sangat disarankan untuk menggunakannya blush warna koral atau coklat. Sebagai sentuhan terakhir, pulas stabilo untuk menekankan bentuk wajah. Agar lebih mudah diterapkan, pilih bentuknya tongkat sebagai Mineral Botanica Highlight Dan Countour Bronzer & Luminizer.

Karena sudah riasan mata menonjol, maka hindari gaya rambut yang terlalu berlebihan untuk aktivitas sehari-hari. Untuk mempercantik tampilan, pilih model rambut model berlapis atau bob pinggiran. Jika ingin tampil di momen spesial seperti di pesta pernikahan atau makan malam, cobalah model tampilan basah yang licin yang akan menciptakan kesan canggih.