Ladies, Ekspresikan Kepribadian Anda dengan 3 Tren Riasan Warna-warni Ini

PortalMadura.Com – Saat ini banyak wanita yang mengekspresikan kepribadiannya, salah satunya melalui makeup. Padahal selama pandemi ini, agak sulit untuk lebih berkreasi karena tertutup topeng. Meski demikian, tetap saja setiap wanita ingin tampil cantik dan segar.

Karena itu, Anda perlu menggunakan Tampilan Rias Warna-warni kontemporer agar tampil lebih dramatis dan menyenangkan. Sebagaimana dilaporkan PortalMadura.Com dari halaman fimela.com, ada beberapa tren riasan colorfuAku terbaru untuk mengekspresikan kepribadianmu. Ingin tahu?

Berikut penjelasannya:

Terracotta Bae

Kunci rias dari tampilan riasan itu terletak eyeshadow, blush, dan lipstik. Anda bisa mengaplikasikan eyeshadow dengan warna brick red dan terracotta untuk memberikan tampilan mata yang lebih cerah. Lalu tambahkan sedikit eyeliner dan maskara. Campur warna blush dan stabilo untuk memberi warna lebih cerah pada pipinya. Terakhir, aplikasikan lipstik merah bata dengan tekstur satin dan beludru.

Gal

Sementara itu, Anda bisa menggunakan beberapa eyeshadow warna-warna cerah sebagai kunci tampilan riasan ini. Aplikasikan warna paling terang di sudut dalam untuk tampilan yang lebih segar dan warna yang lebih gelap di sudut luar mata. Sehingga memberikan tampilan smokey lebih berwarna. Aplikasikan juga eyeliner di sepanjang garis bulu mata dan maskara untuk tampilan yang lebih cerah.

Setelah itu aplikasikan blush on dengan warna favorit Anda dengan teknik Igari Blush On dan tambahkan bintik-bintik palsu dengan pensil alis atau eyeliner pensil coklat. Tambahkan highlighter pada tulang pipi, hidung dan ujung hidung. Terakhir, Anda bisa mengaplikasikan lipstik dengan tampilan ombre yang lebih menarik.

Bos perempuan

Untuk tampilan yang lebih dewasa, Anda bisa mengaplikasikan riasan dengan mengutamakan corak, eyeshadow dan lipstik. Pertama, campurkan bubuk stabilo dengan dasar untuk memberikan kesan bercahaya ekstra. Kemudian aplikasikan eyeshadow dengan warna pink yang sedikit lebih gelap di seluruh kelopak mata dan warna champagne pink di sudut mata bagian dalam.

Aplikasikan eyeliner dan maskara bersayap. Jangan lupakan kontur, blush on, dan highlighter untuk memberikan definisi yang lebih tegas pada wajah Anda. Terakhir, aplikasikan lipstik merah untuk menambahkan rasa percaya dan memberikan otoritas yang lebih kuat.

PortalMadura.com – Berita Madura Terbaru