Solopos.com, SOLO – Klinik kecantikan Ella Skin Care diluncurkan pengobatan produk baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, Jumat (25/1/2019). Pengobatan baru itu bersinar terang laser kuning dan laser kuning vaskular.

Berbekal perangkat laser yang diklaim aman untuk kulit komunitas Asia, Ella menawarkan perawatan kulit wajah yang lebih baik. Manajer Pemasaran Korporat Ella Skin Care, Ida Cahyani, mengatakan laser kuning adalah laser dioda pertama di dunia dengan panjang gelombang 577 nm.

"Berbeda dengan laser lain yang berorientasi pada kulit orang kulit putih, laser kuning pro memiliki efektivitas tinggi dan aman digunakan untuk kulit Asia, "katanya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (24/1/2019).

Dia mengatakan laser sangat selektif terhadap pigmen dan komponen darah sehingga tidak menimbulkan efek samping. Perawatan laser kuning cerah bersinar berfungsi sebagai peremajaan kulit.

Manfaat Laser Kuning di Ella Skincare

Ida juga menyebutkan bahwa perawatan laser kuning di Ella Skincare dapat meningkatkan warna kulit yang tidak merata karena pigmentasi dan mengatasi bintik-bintik kemerahan karena pelebaran pembuluh darah di permukaan kulit.

Sementara perawatan laser kuning vaskular berfungsi untuk menutup pembuluh darah sehingga tidak memar

"Pasien bisa langsung bergerak setelah melakukan pengobatan itu. Hasil yang diperoleh juga lebih baik, tahan lama dan tanpa efek samping, "katanya.

Pelajari Lebih Lanjut Tentang Perawatan Laser Kuning

Bagaimana harganya?

Pengobatan itu bisa dinikmati dengan harga Rp1.200.000. Harga sudah lengkap, termasuk serum kuning. Di Solo, pengobatan bercahaya dengan laser ini tersedia mulai Jumat di cabang Ella Skin Care Dr. Supomo

Posting Ini adalah harga Perawatan Glowing Menggunakan Laser pada Ella Skin Care muncul pertama kali di Solopos.com.