PortalMadura.Com – Hilangkan Garis-garis Halus di Wajah, Ikuti 5 Cara Alami Ini Ketika Anda memasuki usia kepala tiga atau 30-an, biasanya garis-garis halus mulai muncul di wajah Anda. Jika dilihat secara sekilas itu tidak terlalu jelas, terutama jika Anda menggunakan makeup.

Anda akan merasa terganggu oleh garis-garis halus di wajah Anda, ini akan membuat Anda merasa tidak aman. Jika Anda melakukan perawatan di klinik kecantikan, maka Anda harus membayar banyak uang. Jika Anda ingin perawatan secara alami, maka Anda dapat menggunakan perawatan di bawah ini di rumah yang dikutip dari halaman Today.line.me, Rabu (13/5/2020)

Topeng Pisang

Bagi Anda yang suka makan pisang, tahukah Anda manfaat pisang untuk kecantikan wajah?
Jika Anda belum tahu, ternyata pisang juga dapat digunakan sebagai masker wajah untuk menghilangkan garis-garis pada wajah.

Cara pertama untuk menghancurkan pisang kemudian campur dengan jus jeruk segar dan yogurt. Sebarkan merata pada wajah Ana dan biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas. Kandungan vitamin A yang terkandung dalam pisang dapat menghilangkan bintik-bintik di wajah, kandungan vitamin B berfungsi untuk mencegah penuaan, dan potasium berfungsi untuk melembabkan sel-sel kulit. Pisang juga mengandung vitamin E yang dikenal sebagai pelindung karena mampu memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan UV.

Topeng Putih Telur

Kandungan protein dalam putih telur dapat memperbaiki dan pertumbuhan jaringan sementara potasium untuk mempertahankan sel-sel kulit. Putih telur juga mengandung fiboflavin yang berguna untuk menghilangkan racun dan radikal bebas yang menyebabkan keriput, dan magnesium dapat memperlambat proses penuaan dan membuat kulit bercahaya. Putih telur juga dapat mencegah jerawat karena putih telur mengandung lizosim.

Pertama, ambil putih telur lalu campur dengan jus lemon segar dan setengah sendok teh madu. Kocok sampai merata lalu oleskan ke wajah Anda sampai merata dan diamkan selama 15 menit. Lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.

Lemon dan Madu

Cuci muka dan cuci muka dengan riasan, lalu campur lemon dan madu secara merata lalu oleskan ke wajah Anda. Diamkan sampai kering kemudian bilas dengan air bersih. Kunjungi Website

Fungsi madu dapat digunakan sebagai antiseptik, antibakteri dan humektan yang baik untuk menjaga kelembaban sel-sel kulit Anda. Sementara jus lemon mengandung zat yang digunakan untuk melawan bakteri dan lemon dapat meningkatkan produksi kolagen. Jika Anda menggunakan topeng ini, akan ada sensasi segar dan harum.

Ketimun dan Yogurt

Kandungan vitamin B1, B2, B3, B5, B6, C, asam folat, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, dan seng, telah terbukti efektif dalam menghilangkan garis-garis halus pada wajah. Selain menghilangkan garis-garis halus pada wajah, mentimun juga membantu mengencangkan, mencerahkan, melembabkan, dan membuat kulit memerah.

Campur mentimun yang telah dihaluskan dengan yogurt, setelah dicampur secara merata, dinginkan sebentar kemudian gunakan sebagai masker.

Lidah buaya

Lidah buaya tidak hanya bisa menyembuhkan luka dan memberikan efek menenangkan pada kulit. Tetapi gel pada lidah buaya dapat menghilangkan garis-garis halus pada wajah karena lidah buaya mengandung vitamin dan mineral yang berguna untuk meremajakan kulit Anda. Cara menggunakan gel lidah buaya sangat mudah, cukup dioleskan ke wajah secara merata. Gunakan secara teratur pada wajah untuk mendapatkan hasil maksimal.