PortalMadura.Com – Bicara tentang dunia kecantikan, kurang lengkap rasanya jika tidak tahu apa itu warna lipstik kecenderungan di tahun 2020. Walaupun tahun 2020 hampir berakhir, 5 warna lipstik ini tetap ada trending dan paling banyak dipilih.

Tak bisa dipungkiri jika lipstik menjadi salah satu item wajib bagi wanita untuk menunjang penampilannya. Rasanya kurang puas jika hanya memiliki satu jenis warna lipstik saja, karena saat ini warna lipstik banyak macamnya, mulai dari warna. telanjang untuk glossy. Tidak lengkap rasanya jika tidak mengikutinya kecenderungan warna lipstik di tahun 2020 yang akan menambah wawasan tentang dunia kecantikan.

Melaporkan dari halaman journal.sociolla.com, Jumat (18/9/2020), ini dia kecenderungan warna lipstik pada tahun 2020:

Lipstik Berwarna Telanjang

Pada tahun 2020, lipstik telanjang diprediksi masih menjadi favorit para wanita. Pasalnya, lipstik telanjang adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang suka alam tampilan riasan. Selain itu, lipstik dengan warna telanjang juga bisa dipadukan dengan riasan mencolok meskipun.

Supaya tidak terpaku dengan lipstik telanjang coklat atau krem, Anda bisa menggunakan warna telanjang orang lain suka merah muda telanjang atau persik telanjang. Jadi, agar mendapatkan tampilan yang maksimal, pastikan memilih warna lipstik telanjang sesuai dengan warna kulit Kamu.

Lipstik dengan Warna Fuchsia

Jika ingin tampilan yang lebih hangat, Anda bisa menggunakan lipstik berwarna fuchsia.dll itu juga trending di 2020. Bibir dengan warna fuchsia.dll akan membuat penampilanmu lebih hangat juga riang.

Lipstik warna ini juga cocok untuk kamu yang suka tampil dengan riasan Tidak berdandan tampilan riasan atau riasan minimalis. Pasalnya, lipstik fuchsia.dll dapat memberikan efek wajah yang lebih cerah dan segar secara instan. Agar penampilan lebih banyak tepat, Anda juga bisa memulaskan lip gloss, untuk tampil bibir glossy yang juga populer.

Lipstik Dua Kencang

Jika 2018 dan 2019 tampilan bibir ombre sangat populer, maka di tahun 2020 tampilan tersebut lipstik dua warna menjadi trend kecantikan baru yang akan digemari oleh penggemar kecantikan.

Hampir sama dengan ombre bibir, lipstik dua warna juga memadukan dua warna lipstik yang lembut dan yang lebih cerah. Perbedaannya adalah, aktif Lihat Ini Anda bisa menggunakan warna lipstik yang sama-sama cerah atau mencolok, tapi punya nada berbeda. Selain itu pengaplikasiannya juga cukup berbeda, dimana satu warna lipstik diaplikasikan pada bibir atas dan warna lainnya diaplikasikan pada bibir bawah.

Lipstik merah

Merah adalah salah satu warna lipstik yang tidak lekang oleh waktu, begitu juga pada tahun 2020. Lipstik dengan warna merah klasik akan menjadi salah satunya kecenderungan Warna lipstik 2020 yang harus Anda coba. Jika selama ini Anda mengira lipstik merah hanya cocok untuk acara formal, kini Anda perlu mencoba tampil percaya diri dengan menggunakannya saat beraktivitas sehari-hari.

Untuk menghasilkan riasan yang tidak berlebihan, Anda bisa memadukan lipstik merah dengan tampilan dandan alam. Selain memberi pernyataan Secara penampilan, lipstik dengan warna ini juga akan membuat penampilan Anda semakin menarik segar dan matang.

Lipstik Metalik

Seperti yang dibahas sebelumnya, tampilan bibir yang mengilap juga akan bagus kecenderungan pada tahun 2020. Selain bisa digunakan lip gloss, Anda juga bisa memulaskan lipstik dengan warna metalik untuk tampilan bibir yang mengilap. Semua warna lipstik metalik juga menjadi kecenderungan pada tahun 2020.

Warna lipstik ini cocok untuk menghadiri acara formal seperti makan malam atau pesta di penghujung tahun. Namun, jika ingin menggunakan lipstik metalik untuk aktivitas di siang hari, sebaiknya memilih warna-warna yang sedang lembut.