cara membuat hidung mancung

Solopos.com, SOLO – Tidak perlu operasi plastik atau operasi plastik, dengan cara ini Anda bisa membuat hidung terlihat lebih mancung.

Beberapa orang merasa tidak aman atau kurang percaya diri jika mereka memiliki hidung pesek. Oleh karena itu, berbagai cara dilakukan agar hidung terlihat mancung, salah satunya dengan operasi plastik.

Berikut adalah Aplikasi Video Telekonferensi yang Menghemat Kuota Internet

Namun, kali ini Solopos.com akan menghadirkan cara membuat hidung mancung secara alami dan aman. Berikut langkah-langkahnya seperti yang dilaporkan Liputan6.com, Kamis (6/2/2020).

1. Latihan Pernapasan

Latihan pernapasan bisa dilakukan saat Anda berada yoga. Adapun caranya, duduk santai dan tubuh tegak. Lalu, tutup lubang hidung kanan menggunakan ibu jari yang sama.

Cara Diet Untuk Anak Asrama Yang Diklaim Bisa Menurunkan Berat Badan Hingga 10 Kg

Selanjutnya, bernapaslah dengan normal selama 20 menit lalu lepaskan. Ulangi ini untuk lubang hidung kiri. Lakukan latihan pernapasan seperti ini setiap hari.

2. Memijat wajah

Cara membuat hidung mancung yang kedua adalah dengan memijat wajah. Caranya, pijat setiap bagian hidung. Saat memijat, pastikan jari-jari bergerak membentuk lingkaran.

Lakukan ini selama lima menit setiap hari.

Duh, sakit punggung bisa jadi pertanda keterikatan Jin

3. Senyum

Tanpa Anda sadari, dengan sering tersenyum, hidung Anda bisa lebih tajam dari biasanya. Namun, hanya hiruk pikuk ikan tersenyum, jenis senyuman yang bisa membuat hidung Anda cepat tajam.

Caranya, senyum dilakukan dengan gigi terkatup. Tahan selama 10 menit dan ulangi hingga tiga kali. Lakukan cara ini setiap hari agar hidung cepat menajam.

Ini pertanda anak yang jenius, angka 4 tidak disangka kan?

4. Meregangkan Kulit Wajah

Merilekskan wajah juga menjadi salah satu cara agar hidung Anda tumbuh kencang. Untuk merilekskan wajah, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

Pertama, tekan wajah Anda dengan jari telunjuk dan jari tengah. Anda bisa mulai dari hidung bergerak ke telinga. Lakukan ini dengan pose bibir Anda muka bebek. Anda bisa melakukannya secara rutin setiap hari.

Bukan Makan Nasi, 5 Artis Ini Tampil Langsing & Menawan

5. Menjepit Hidung

Dengan mencubit lembut atau meremas hidung secara teratur bisa membuat hidung Anda lancip. Caranya, remas atau cubit hidung secara ringan dengan ibu jari dan jari telunjuk. Tahan selama lima menit. Lakukan ini tiga kali sehari.

Makan Nasi Goreng Pakai Mentimun Bisa Berbahaya, Baca Ini!

6. Memijat Tulang Hidung Atas

Cara membuat hidung mancung yang terakhir adalah dengan memijat bagian bawah mata (tulang pipi) ke arah tulang hidung bagian atas menggunakan jari manis dan tengah.

Anda bisa melakukan pijatan lembut secara vertikal dan 15 menit setiap hari.

Beginilah cara Bibi Ernie membuat pantat & pahanya terlihat indah

Turun 14 kg dengan Permen Lolipop, Ini Rahasia Diet Artis Korea Goo Hye Sun!

Tips Kecantikan Lainnya

Postingan Cara Membuat Hidung Buncit Secara Alami Tanpa Oplas, Nomor 3 Yakin Bisa? muncul pertama kali di Solopos.com.