Nadya Astrella Juliana (Instagram @athaliaastridj)

Ini adalah cara diet sehat ala Nadya Astrella.

Solopos.com, SOLO Memiliki tubuh yang sehat dengan berat badan ideal dan kulit halus bercahaya adalah impian banyak wanita. Penampilan fisik yang indah dan lezat dipandang sebagai daya tarik khusus bagi seorang wanita, terutama untuk finalis kontes kecantikan seperti Nadya Astrella Juliana.

Gadis kelahiran Solo, 25 Januari 1997 ini, memiliki kecantikan yang sangat menarik. Buktinya, acara tempat ketiga Miss Indonesia 2018 ini memenangkan gelar khusus, Nona Kulit Cantik Sehat. Gelar itu dimenangkan oleh kulit putihnya yang halus dan terawat. Jadi, bagaimana Anda merawat kecantikan dan kesehatan kulit Nadya?

Ternyata, lulusan bisnis internasional dari Curtin University, Singapura, tidak terlalu repot melakukan perawatan untuk menjaga kulit mulus. "Perawatannya sederhana. Pokoknya, jangan pernah lupa menggunakan pelembab dan lotion badan. Karena kulit saya cenderung kering, jadi dua kosmetik ini tidak boleh dilupakan, "kata Nadya ketika dihubungi Solopos.com, Senin (26/2/2018).

Nadya juga rajin menggunakan scrub untuk mengangkat sel kulit mati yang membuat tubuh terlihat kusam. Jangan lupa, dia selalu membersihkan sisa rias sebelum tidur di malam hari. "Gunakan secara rutin lulur saat mandi agar kulit halus dan bercahaya. Lalu sebelum tidur jangan lupa mencuci muka untuk menghindari jerawat, "lanjutnya.

Selain merawat tubuh dengan cosmetin, Nadya juga rajin mengonsumsi makanan sehat. Menurutnya, makanan sehat adalah sumber utama untuk mendapatkan kulit yang halus dan indah. "Saya selalu minum jus buah dan sayuran yang sehat. Minum banyak air. Mengurangi makanan tinggi karbohidrat dan lemak. Kurangi juga permen," lanjutnya.

Nadya juga rajin berolahraga untuk menyeimbangkan diet agar berat badannya tetap stabil. Menurutnya, olahraga adalah cara paling efektif untuk menurunkan berat badan. "Selain mengatur pola makan, Anda juga harus rajin berolahraga. Pastikan kalori yang masuk kurang dari yang dibuang jika Anda ingin kurus dengan cepat," jelasnya.

Olahraga yang dipilih Nadya adalah Pilates dan Yoga. Dia merasa yoga cukup efektif dalam melenturkan tubuhnya yang sangat kaku. "Tubuh saya kaku, jadi dengan yoga itu sedikit lebih fleksibel. Maka jika Anda ingin menjadi kurus, Anda harus menyesuaikan waktu makan Anda. Kurangi makanan ringan sehingga metabolisme tubuh meningkat," pungkasnya. .

Pos di Sini Cara Diet Sehat ala Nadya Astrella muncul pertama kali di Solopos.com.