PortalMadura.Com – Banyak wanita membayangkan menggunakan banyak jenis serum pada wajah. Sebab, sebagian besar tekstur cair serum dan memanfaatkan jumlah berlebihan akan membuat wajah menjadi basah.

Di sisi lain basah yang banyak wanita harapkan adalah wajah bercahaya alami, bukannya terlihat berminyak. Penggunaan serum biasanya disarankan untuk moderasi. Namun, apa yang terjadi jika serum digunakan dalam jumlah besar atau dalam bentuk berlapis-banyak? Apakah aman dalam merawat wajah?

Pelaporan dari halaman Okezone.com, Kamis (16/4/2020), dijelaskan oleh
Ahli Perawatan Kulit Yves Saint Laurent Beaute Indonesia, Koko Andreas, mengatakan, "jika Anda ingin menerapkan serum & # 39; serum, sebenarnya tidak ada masalah. Selama serum yang digunakan kompeten untuk teknik ini.

Baca juga: 6 Cara Menggunakan Serum Vitamin C pada Perawatan Wajah

"Penggunaan serum berlapis pada wajah biasanya dimaksudkan untuk mendapatkan hasil yang dibutuhkan. Misalnya, mencerahkan tetapi juga mendapatkan kulit yang sehat," katanya.

"Ya, cukup gunakan serum yang memberikan manfaat sesuai dengan yang Anda harapkan. Faktanya, itu bukan masalah menggunakan banyak serum pada wajah," katanya saat ditemui di pers Pure Shots Yves Saint Laurent. konferensi di Alila SCBD Jakarta.

Namun, meski Koko Andreas juga menekankan ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu masalah waktu aplikasi. Penggunaan serum dianjurkan untuk menggunakannya saat setelah toner. Tunggu 1 menit sebelum Anda menggunakan serum lain.

Jeda waktu yang dimaksud adalah penyerapan serum yang maksimal ke wajah sehingga hasilnya bisa terlihat lebih cepat dan sesuai dengan yang diinginkan. Penggunaan serum harus dilakukan dengan menekan alih-alih menerapkannya

"Jika ditekan pada wajah, ini akan membantu serum untuk menyerap lebih banyak ke dalam kulit wajah. Metode ini jauh lebih baik daripada Anda hanya mengoleskannya pada wajah Anda," katanya.

Dia juga menambahkan, sebelum serum itu akhirnya dioleskan ke wajah, Anda diminta menggosokkan telapak tangan Anda sampai hangat. Karena, ini juga memberikan manfaat agar serum dapat bekerja secara optimal pada wajah.

Posting Apakah Aman Menggunakan Serum Berlapis untuk Perawatan Wajah? Periksa Di Sini muncul pertama di PortalMadura.com.