PortalMadura.Com – Beraktivitas di luar rumah akan membuat kulit wajah Anda kusam. Kulit wajah yang kusam akan membuat Anda kurang percaya diri, apalagi teman Anda mengajak untuk mengambil foto. Jadi kamu selalu harus memacu menjaga kosmetik Anda tetap rapi menonjol.

Sehingga kosmetik Anda tetap ada menonjol ada baiknya membawa kosmetik ketika Anda pergi ke luar kegiatan. Ada lima kosmetik yang harus Anda bawa dalam tas selama kegiatan di luar ruangan Fimela.Com, Senin (13/7/2020).

Lipstik

Kosmetik pertama yang harus Anda bawa adalah lipstik. Karena menggunakan lipstik saja bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih segar. Pilih warna lipstik sesuai dengan warna kulit Anda agar tidak berlebihan.

Bubuk

Anda harus membawa bedak ke mana-mana, karena dapat menutupi wajah Anda yang kusam dan berkeringat. Pilih warna bedak yang cocok dengan kulit Anda sehingga berpadu sempurna dengan kulit.

Sabun Wajah

Hal ketiga yang harus Anda bawa adalah sabun wajah, karena sabun wajah ini akan membuat wajah Anda lebih segar. Sabun wajah dapat menghilangkan kotoran dari polusi yang menempel di wajah Anda.

Pilih sabun wajah yang sesuai dengan kondisi wajah Anda. Disarankan menggunakan sabun wajah yang mengandung busa karena akan membuat kulit Anda lebih lembab.

Pengaturan semprot

Pengaturan semprot Ini adalah produk yang dapat dikunci dasar dan pelembab yang dioleskan ke wajah. Jadi itu akan membuatnya bertahan lebih lama dan tidak luntur dengan mudah. Selain itu pengaturan semprotan Ini akan membuat bedak lebih terintegrasi dengan kulit wajah Anda, sehingga terlihat lebih alami.

Pensil alis

Hal terakhir yang harus Anda bawa di tas adalah pensil alis. Karena alis ini memberikan peran penting bagi penampilan wajah Anda. Buat bingkai alis yang cocok dengan bentuk wajah Anda sehingga Anda terlihat lebih alami.

Berikut ini lima kosmetik yang bisa Anda bawa saat Anda beraktivitas di luar rumah, sehingga penampilan Anda tetap terlihat langsung dan alami.