PortalMadura.Com – Memiliki bibir merah yang memerah secara alami tentunya dapat meningkatkan kepercayaan diri pemiliknya. Faktanya, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli lipstik setiap kali Anda pergi.

Sebenarnya, tanpa harus menggunakan lipstik Anda bisa membuat bibir Anda memerah sepanjang hari. Jadi, bagaimana caranya?

Berikut adalah tiga cara mudah untuk membuat bibir Anda memerah secara alami, seperti dikutip Okezone.com dari Boldsky:

Pertahankan Hidrasi

Menjaga bibir Anda tetap lembab adalah langkah pertama menuju bibir merah alami. Karena itu, Anda dianjurkan memperbanyak air minum agar tidak mengalami kekeringan. Sebab, jika bibir Anda kering itu hanya akan menyebabkan bibir pecah-pecah.

Berhenti merokok

Perhatikan kebiasaan gaya hidup harian Anda. Jika Anda ingin bibir merah memerah sepanjang hari, hindari merokok. Merokok adalah kebiasaan buruk. Karena nikotin dalam rokok dapat menggelapkan melanin, komponen penentu warna kulit, yang membuat bibir Anda gelap.

Baca juga: 8 Bahan Alami untuk Mencerahkan Warna Bibir Gelap

Jaga Bibir Anda Bersih dan Sehat

Semua wanita menyukai lipstik, dari berbagai tekstur dan nuansa lipstik. Tapi tunggu! Pernahkah Anda mempertimbangkan bahan kimia yang termasuk dalam lipstik ini. Hasilnya, bahan ini akan membuat bibir Anda gelap.

Untuk itu, bersihkan bibir Anda setiap malam sebelum tidur. Jangan pernah tidur dengan lipstik atau produk bibir berkualitas murah. Karena bahan kimia yang dimasukkan ke dalam produk ini bisa menggelapkan bibir.

Posting 3 Cara Membuat Bibir Merah Blush Secara Alami muncul pertama di PortalMadura.com.